Sukses

Orangtua Vicky Shu Sudah Minta Diberikan Cucu

Menapaki usia ke-26 rupanya membuat Vicky Shu sedikit ketar-ketir.

Menapaki usia ke-26 rupanya membuat Vicky Shu sedikit ketar-ketir. Bukan karena takut tambah tua, tetapi penyanyi asal Cilacap ini mulai sering ditanya orangtua soal kehidupan asmaranya. Bahkan, sang mama sudah mulai meminta cucu kepada Vicky.

"Iya nih sekarang umur sudah 26 tahun. Sering ditanyain orangtua ya terutama mama. Mama sudah nanyain, lebih ke cucu sih sebenarnya, kapan mama bisa gendong cucu gitu," beber Vicky Shu di bilangan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Namun, hingga kini pelantun Kutunggu Kau Selalu itu masih betah menjomblo. Vicky merasa dirinya ingin fokus di pekerjaannya. Dia khawatir jika nanti berpacaran justru akan menghambat kariernya tersebut.

"Iya masih fokus di karier aja sih, takutnya nanti kalau sudah punya pacar suka ngelarang ini-itu. Padahal orangtua saja nggak ngelarang, masa masih pacar sudah ngelarang. Nah itu aku agak malas," tukasnya.

Vicky Shu memang sedikit tertutup soal kisah asmara. Dirinya pernah digosipkan berpacaran dengan vokalis Armada, Rizal. Namun kabar itu langsung ditampiknya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini