Sukses

Datangi Polda, Cornelia Agatha Beri Wajah Datar

Kedatangan Cornelia Agatha ke Polda Metro Jaya, ingin melaporkan mantan suaminya, Sony Lalwani, atas tudingan melakukan penganiayaan.

Sesuai janjinya, Cornelia Agatha tiba di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (19/8/2013) sekitar pukul 16.00 WIB. Tujuan kedatangannya ingin melaporkan mantan suaminya, Sony Lalwani, atas tudingan melakukan penganiayaan.

Lia--panggilan akrab Cornelia-- datang ke sana ditemani pengacaran, Ratu Vita. Kala itu, Lia mengenakan atasan warna hijau dipadu rok hitam selutut.

Sayang, pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu masih pelit berkomentar perihal kedatangannya. Sambil berlalu dan memasang wajah datar, dia langsung memasuki gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda.

"Nanti ya. Saya mau masuk dulu," katanya singkat.

Bila dirunut, laporan ini terkait dengan permohonan cerai Lia yang sudah dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Aagustus 2013. Diduga, Lia meminta cerai dari Sony karena salah satunya mendapat perlakuan kasar.

Dan, berhembus kabar lagi, kalau Sony kembali melakukan penganiayaan setelah mereka resmi bercerai. Tapi belum diketahui pasti tentang hal itu. Sampai berita ini diunggah, Lia dan Ratu masih berada di dalam gedung SPKT.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.