Sukses

Heidi Klum Kagumi Penampilan Gwen Stefani

Model top Heidi Klum mengaku mengagumi penampilan berani Gwen Stefani dengan lipstik merah menyala dan gaya Jepangnya.

Heidi Klum mengaku mengagumi penampilan berani Gwen Stefani dengan lipstik merah menyala dan gaya Jepangnya. Model yang juga juri "America's Got Talent" ini memuji Gwen selalu tampil sempurna di setiap kesempatan.

"Saya suka dengan gaya Gwen Stefani. Penampilannya berani dan selalu terlihat keren," katanya seperti dikutip dari Female First, Senin (19/8/2013).

Heidi Klum pun menjadikan Gwen Stefani sebagai panutan mode dan dengan senang hati meniru gaya vokalis No Doubt itu. 
Soal sepatu, Heidi juga mengungkapkan dia tidak bisa hidup tanpa hak tinggi produksi Christian Louboutin untuk penampilan formal dan sepatu kets saat santai.

"Saya tidak bisa hidup tanpa Louboutin milikku, semakin tinggi semakin bagus. Saat saya tidak memakai hak tinggi, saya tidak bisa hidup tanpa sepatu kets New Balance dari koleksi HKNB milik saya," katanya.

Heidi Klum bukanlah satu-satunya bintang yang mengagumi gaya Gwen Stefani. Penyanyi Rita Ora juga menjadikan Gwen Stefani sebagai panutan dalam berbusana.

"Saya menyukai Gwen Stefani. Dia sangat keren dan gayanya luar biasa. Jelas saya dipengaruhi dengan bibir merah dan rambut pirangnya! Dia adalah salah satu idola saya," ujar Rita Ora.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.