Sukses

Nathan Fillion Akan Gantikan Christian Bale Jadi Batman?

Keinginan Christian Bale untuk tak lagi memerankan tokoh herois Batman sepertinya terwujud.

Keinginan Christian Bale untuk tak lagi memerankan tokoh herois Batman [baca: Mau Christian Bale Jadi Batman Lagi? Kasih 60 Juta Dolar] sepertinya terwujud. Kini, pemilik jubah Batman sudah menemukan pemiliknya. Nama yang digadang-gadangkan adalah Nathan Fellion. Meski casting masih tetap terbuka.

"Saya ingin tahu apakah tenggorokan saya bisa menerimanya," ungkap Nathan bercanda karena dirinya tidak memiliki suara serak Batman. Namun, pemain The Castle ini mengaku belum didekati dengan apapun untuk menerima peran Batman.

"Saya pikir saya akan memerankan Bruce Wayne dengan baik. Saya akan menjadikan Batman jadi mengerikan," Nathan memberi alasan seperti diberitakan AceShowbiz, Senin (19/8/2013).

Sebelumnya, Christian Bale dan aktor Jeffrey Dean Morgan dikabarkan didekati oleh sang sutradara, Zack Snyder. Namun, apakah pertemuan tersebut sudah terjadi atau belum, masih misteri.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini