Sukses

Kisah Lucu Chibi Maruko-Chan Kembali Difilmkan

Masih ingat dengan Chibi Maruko-Chan? Serial komik dan anime Jepang yang kocak ini kembali dibuat dalam versi film alias live-action.

Masih ingat dengan Chibi Maruko-Chan? Serial komik dan anime Jepang yang kocak ini kembali dibuat dalam versi film alias live-action. Seperti diberitakan Anime News Network, Senin (19/8/2013), aktris cilik Maki Shinta lah yang mendapatkan kesempatan memerankan karakter utama sebagai Maruko.

Maruko adalah anak perempuan yang duduk di bangku kelas tiga sekolah dasar, dalam versi baru yang dibuat dalam bentuk omnibus berisi empat cerita dari komik dan plot baru itu.

Kisah Maruko pernah diadaptasi dalam bentuk live action pada April 2006. Saat itu, Maruko dibintangi oleh Ei Morisako. Tahun berikutnya, aktris Ayaka Itou menjadi pemeran baru Maruko dalam serial televisi yang episodenya lebih banyak.

Komik ciptaan Momoko Sakura ini kali pertama terbit di majalah komik Ribon selama periode 1986-1996. Chibi Maruko-Chan juga hadir dalam versi anime yang ditayangkan dari tahun 1990 hingga 1992, kelanjutan serial tersebut ditayangkan pada 1995.

Episode ke-1000 dari anime tersebut ditayangkan tahun lalu. Anime Chibi Maruko-Chan juga pernah ditayangkan di Indonesia setiap akhir pekan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.