Sukses

Jelang Wafat, Kris Biantoro Sering Sebut Nama Peggy Melati Sukma

Hubungan Peggy Melati Sukma dan almarhum Kris Biantoro layaknya seorang keponakan dan sang paman.

Hubungan Peggy Melati Sukma dan almarhum Kris Biantoro layaknya seorang keponakan dan sang paman. Saking dekatnya, Kris sempat memanggil-manggil nama Peggy beberapa hari sebelum ia wafat.

"Istrinya sempat bilang, akhir-akhir ini om Kris suka menyebut-nyebut saya terus, tapi Allah nggak pertemukan ya. Saya nggak sempet datang di saat-saat akhir," ungkap Peggy di rumah duka, Jalan Bromo K-8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013).

Meski sedih tidak bisa bertemu di hari-hari terakhirnya, Peggy bahagia kini Kris tak merasakan sakit lagi. Perjuangan Kris melawan sakit ginjal berpuluh-puluh tahun akhirnya selesai juga.

"Saya kehilangan tapi saya bahagia, supaya sakitnya diangkat. Beberapa bulan silam, saya datang, ketika saya tahu kesehatan beliau menurun. Kami sempet ngobrol panjang dan kesehatannya mengkhawatirkan. Tapi dia selalu bilang baik-baik saja. Beliau selalu bilang percaya Tuhan," jelas Peggy.

Ia juga bersyukur memiliki momen bertukar pikiran dengan Kris selama 10 tahun terakhir. "Alhamdulillah saya punya kenangan itu sama beliau. Memang setelahnya, interaksi kami banyak dilalui lewat telepon. Tiap ketemu, pasti dia bilang merdeka. Beliau menitipkan negeri ini," tandas Peggy.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini