Sukses

Peggy Melati Sukma Punya Kedekatan Khusus dengan Kris Biantoro

Banyak ungkapan bela sungkawa yang mengiringi kepergian seniman serba bisa Kris Biantoro. Termasuk diantaranya, Peggy Melati Sukma.

Banyak ungkapan bela sungkawa yang mengiringi kepergian seniman serba bisa Kris Biantoro. Termasuk diantaranya, Peggy Melati Sukma. Selasa (13/8/2013) malam, Peggy rela datang untuk melayat Kris di kediamannya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Bahkan, Peggy juga mengaku memiliki hubungan khusus dengan Kris. Seperti apa?

Sejak 10 tahun lalu, Peggy mulai berhubungan dekat dengan Kris. "Banyak yang nggak tahu kalau saya punya kedekatan khusus dengan beliau. Saya sering ke rumahnya untuk ngobrol. Awalnya beliau yang hubungi saya, disuruh datang, berinteraksi khusus dengan beliau. Waktu itu beliau sedang mengerjakan buku 'Manisnya Ditolak'," tutur Peggy.

Ketika pertama kali dihubungi Kris untuk datang ke rumahnya, Peggy pun bingung. Apalagi, Kris memintanya untuk mengedit buku hasil pemikirannya.

"Saya nggak tahu kenapa beliau meminta saya untuk bertemu dan diskusikan buku itu sama saya. Saya jadi instensif ketemu beliau. Saat drafnya jadi, saya jadi orang pertama yang disuruh baca dengan teliti, mengedit, sampai final, dan saya diminta kasih endorsement," kenang Peggy.

"Saya merasa nggak pantas (mengedit buku), karena saya masih muda dibanding nama-nama lain yang kasih endorsement itu. Tapi beliau bilang nggak, saya tetap disuruh kasih endorsement untuk buku itu," pungkas Peggy.(Jul/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini