Sukses

Lebaran, Cynthiara Alona Habiskan Belasan Juta Rupiah untuk THR

Cynthiara Alona mengaku menghabiskan belasan juta rupiah hanya untuk membagi-bagikan THR kepada saudara dan tetangganya.

Cynthiara Alona mengaku menghabiskan uang belasan juta rupiah untuk membagi-bagikan THR kepada saudara dan tetangganya. Meski nilainya cukup besar, namun Alona ikhlas dan mengaku sangat puas.

"Tahun ini di rumahku kan open house, makanan banyak. Yang pasti sangat bersyukur, untuk THR aku siapkan Rp 3 juta untuk pecahan 5.000, Rp 5 juta pecahan 10 ribu, dan Rp 10 juta pecahan 20 ribu. Semua itu untuk tetangga-tetangga sama anak-anak kecil," katanya, saat dihubungi, Sabtu (10/8/2013).

Alona tentu saja sangat bahagia dan bersyukur untuk Idul Fitri kali ini. Sebabnya, Lebaran kali ini ia masih diberikan kesempatan untuk menikmatinya bersama keluarga besar. Maklum, bintang film Kutunggu Jandamu itu sempat mendekam di Lembaga Permasyarakatan Wanita Tangerang karena kasus paspor palsu.

"Senang ya, terutama kumpul sama keluarga, karena menyatukan beberapa kepala itu susah. Alhamdulillah tahun ini bisa membagikan rezeki buat yang kurang mampu," kata Alona.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.