Sukses

Dalam Roommate, Kyoko Fukada Menghantui Keiko Kitagawa

Sebuah trailer terbaru film Kyoko Fukada dan Keiko Kitagawa yang berjudul Roommate baru saja ditayangkan. Seperti apa itu?

Sebelumnya, pernah tersiar kabar kalau Kyoko Fukada dan Keiko Kitagawa tengah bermain bersama untuk pertama kalinya dalam film bertema misteri yang diberi judul 'Roommate' [baca: Kyoko Fukada dan Keiko Kitagawa Jajal Film Misteri, Roommate].

Kini, sebuah poster dan trailer terbaru dari film tersebut telah dipamerkan di berbagai media. Sebelummya, sebuah trailer pembuka pernah ditayangkan pada Juni lalu dimana terdapat dua orang wanita bergaun hitam dengan senyum yang polos.

Untuk trailer terbarunya, diperlihatkan beberapa adegan yang cukup kontras di awal maupun akhir bagian. Di awal trailer, kita melihat bahwa kedua tokoh menjalin sebuah persahabatan yang akrab dan terlihat indah.

Namun, ketika memasuki bagian tengah dan akhir, nuansa trailer pun menjadi cukup suram dan mengerikan. Bahkan, kedua karakter pun seperti tidak akrab lagi, malah tokoh yang diperankan oleh Kyoko Fukada berubah menjadi kejam.

Poster filmnya sendiri memperlihatkan dua sisi tokoh layaknya cermin yang memantul ke atas dan bawah. Pantulan setiap pemeran memperlihatkan wajah yang kontras satu sama lain.

Roommate rencananya akan tayang secara perdana pada 9 November 2013 mendatang di bioskop seluruh Jepang. Untuk menontonnya di Indonesia, kita harus bersabar hingga format video rumahan dirilis.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini