Sukses

Elvi Sukaesih Bantah Ingin Memecah-belah Organisasi Dangdut

Ratu dangdut Elvi Sukaesih menghidupkan kembali IKARDI atau Ikatan Keluarga Artis Dangdut Indonesia. Padahal, ada organisasi wadah penyanyi dangdut atau Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI). Elvi pun mengelak jika dirinya dianggap ingin memecah para musisi dangdut.

"Kalau dianggap mau memecah dangdut nggak masalah biarin saja. Yang jelas, dia (Rhoma Irama) tahu kalau saya mendirikan organisasi ini. Kita ini teman, kita hanya merasa harus ada perkumpulan keluarga artis dangdut, dan murni artis dangdut," kata Elvi saat ditemui di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (2/8/2013)

Dikatakan oleh Elvi jika organisasinya ini memang bertujuan untuk mensejahterakan anggotanya. Seperti diketahui, banyak musisi dangdut yang diremehkan dalam penampilannya.

"Saya aktifkan kembali bukannya kenapa-kenapa, karena sebelumnya saya mau minta tolong, susah banget. Dan yang pasti, IKARDI nggak ada urusan sama partai, bebas saja. Yang penting kita muncul dengan niat. Insya Allah nggak ada niat ke politik," pungkasnya.

Dalam kegiatannya, IKARDI memang lebih mengutamakan dengan aktifitas sosial seperti memberikan santunan dan sumbangan kepada masyarakat kurang mampu. Seperti yang dilakukan tadi malam, Elvi dan kawan-kawan melakukan sahur on the road di kawasan Bogor, Jawa Barat.(Adt)