Sukses

Elvi Sukaesih Sempat Kecewa Dengan Rhoma Irama?

Pilihan Ratu dangdut Elvi Sukaesih untuk kembali menghidupkan IKARDI atau Ikatan Keluarga Artis Dangdut Indonesia kabarnya karena kecewa banyak musik dangdut yang tidak berkualitas. Salah satunya, adalah ketika lagu berjudul 'Mandul' yang diciptakan oleh Rhoma Irama dinyanyikan secara koplo.

"Nggak kecewa sih, hanya menyesalkan. Itu kan lagu syahdu yang enak dinyanyikan. Apalagi saya pernah duet dengan Rhoma Irama. Tapi kok nggak pas saat dinyanyikan koplo. Saya sempat tanya langsung ke bang haji, kok bisa mau sih," kata Elvi saat ditemui di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (2/8/2013)

Namun Rhoma hanya tersenyum ketika ditanyai oleh Elvi. Dari situlah dirinya terpikir untuk kembali menghidupkan IKARDI yang pernah didirikan pada tahun 1985 oleh almarhum suaminya.

"Kita ingin dengan IKARDI ini musik dangdut bisa lebih berkualitas. Dengan wadah ini, kita juga ingin menjadi tempat berkumpul bagi insan dangdut seperti keluarga. Kita juga banyak melakukan kegiatan sosial," ujar Elvi.

Saat disinggung mengenai organisasi dangdut PAMMI, wanita yang banyak menelurkan lagu-lagu dangdut ini tak mempersoalkannya.

"Meski kita bersebrangan, nggak ada masalah kok. Saya ingin mengembalikan kejayaan musik dangdut. Jika ada ide dari para anggota, ya bisa idenya dikeluarkan masing-masing," kata Umi Elvi.(Adt)