Sukses

Denzel Washington Tampil Lagi di Broadway

Denzel Washington terakhir tampil di Broadway, New York, AS, melalui drama August Wilson, Fences.

Peraih Oscar Denzel Washington kembali tampil di Broadway dalam drama garapan Lorraine Hansberry, A Raisin in the Sun. Washington terakhir tampil di Broadway, New York, Amerika Serikat, melalui drama August Wilson, Fences, untuk perannya itu dia meraih penghargaan Tony Awards pada 2010.

Dia mengatakan drama tersebut akan mulai digelar di Broadway pada Maret tahun depan. "Saya mencoba untuk mengimbangi istri saya," kata aktor berusia 58 tahun itu seperti dikutip BBC, Kamis (1/8/2013). "Istri saya telah berperan dalam teater lebih banyak dibanding saya," imbuh Denzel Washington.

Washington menyampaikan komentarnya itu dalam acara penayangan perdana film terakhirnya, 2 Guns. Ditemani Istrinya, Pauletta, Washington mengatakan pasangan itu akan ke North Carolina, Amerika Serikat untuk menghadiri National Black Theatre Festival.

"Saya ingin mencari waktu sehari untuk bernyanyi," kata Washington sambil tertawa kepada istrinya. "Saya dapat bernyanyi. Saya dapat menyanyi...di kamar mandi," tambah dia.

Namun Washington tidak mengungkapkan perannya dalam A Raisin in the Sun. Yang terang, aktor yang sebelumnya menggambarkan teater sebagai cinta pertamanya itu tampil dalam sebuah produksi Shakespeare, Richard III pada 1990, dan memerankan Marcus Brutus dalam Julius Caesar di Broadway pada 2005.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini