Sukses

Kerap Bermimpi, Ben Stiller Terjun Dari Gedung Pencakar Langit

Karya terbaru Ben Stiller bertajuk 'Karya terbaru Ben Stiller bertajuk 'The Secret Life of Walter Mitty' resmi merilis trailer perdananya.

Karya terbaru Ben Stiller bertajuk 'The Secret Life of Walter Mitty' akhirnya resmi merilis trailer perdananya. Diangkat dari cerita pendek karya James Thurber, trailer yang berdurasi sekitar 2 menit itu pun sukses menampilkan adegan yang dramatis, salah satunya adalah saat dirinya memaksa seseorang untuk ikut melompat dari atas gedung.

Sebelum akhirnya jatuh ke tangan Ben Stiller, peran Walter Mitty sebelumnya sempat direbutkan oleh beberapa aktor komedi ternama lainnya. Dikutip dari harian online Digital Spy, Rabu (31/7/2013), nama-nama besar seperti Jim Carrey, Owen Wilson, Mike Myers, Sacha Baron Cohen hingga Will Ferrell pun sempat dipertimbangkan untuk memegang peran ini.

Seperti diketahui, film The Secret Life of Walter Mitty bercerita mengenai fotografer yang kerap bermimpi. Sebelumnya, film tersebut pernah dibuat versi layar lebarnya di tahun 1947 dengan memakai nama Danny Kaye dan Boris Karloff sebagai pemain utamanya.(Feb)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini