Sukses

Heni Tania Dekati Suami Fifie Buntaran?

Ada teka-teki besar di balik kasus pertikaian yang menimpa Fifie Buntaran dengan Heni Tania, rekannya di Babydoll.

Ada teka-teki besar di balik kasus pertikaian yang menimpa Fifie Buntaran dengan Heni Tania, rekannya di Babydoll. Pemain film Pocong Keder itu menolak membeberkan alasan mengapa dirinya enggan menandatangani perjanjian yang ditawarkan Heni. Selain itu, ada spekulasi jika hubungan suami Fifie dengan Heni ternyata cukup dekat.

"Hubungan suami dengan Heni akrab sekali, banyak media yang tanya 'Kok suami Fifie deket banget (dengan Heni)?' Saya bilang, saya tidak tahu," ungkap Fifie Buntaran, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Aktris 33 tahun itu juga enggan berkomentar banyak ketika disinggung soal alasan penolakan perjanjian yang disodorkan Heni.

"Intinya saya tidak setuju karier kita sebagai artis bisa mandek kalau tandatangan. Intinya tidak adil, kalau memang (perjanjian) adil kita akan setuju secara sukarela," terangnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.