Sukses

Wah! Kellan Lutz Perankan Hercules Dalam Film Terbarunya

Setelah proyeknya di Java Heat dan The Expendables 3, Kellan Lutz akan berlaga dalam film terbarunya bertajuk Hercules 3D.

Setelah proyeknya di Java Heat dan The Expendables 3, Kellan Lutz akan berlaga dalam film terbarunya bertajuk Hercules 3D. Dalam film itu Kelan sebagai tokoh utamanya, namun jalan cerita Hercules yang satu ini dikabarkan akan sedikit berbeda dari manusia dengan kekuatan dewa. Film yang disutradarai oleh Renny Harlin ini akan dirilis pada Maret tahun depan.

Seperti dikutip Dailymail, Selasa (20/7/2013) Kellan Lutz memang sangat cocok untuk memerankan tokoh Hercules. Sebagai manusia ia digambarkan sangat kuat, bentuk tubuh dan perawakannya sudah pas. Tengok saja, tubuhnya memang kekar dan memiliki perut six pack bak superhero.

Dalam beberapa adegan syuting pada Senin (29/7/2013) kamera juru foto berhasil mengabadikan tubuh kekar sang pria yang dibalut dengan baju ala gladiator yang mirip rok dan juga ikat pinggang yang besar. Dalam beberapa adegan, bintang Twilight itu tampak mengenakan baju besi dan jubah merah lengkap dengan perisai dan pedangnya.

Membuktikan totalitasnya, Kellan Lutz sampai berlatih menggunakan pedang setiap hari selama satu jam. Juga pelajaran lain seperti menunggang kuda. Namun tampaknya film ini harus beradu dengan film yang dibintangi Dwayne Johnson, The Thracian Wars yang dirilis pada July 2014.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini