Sukses

Sisca Dewi Tak Anggap Eko Patrio Saingan Politik

Penyanyi Sisca Dewi makin membulatkan tekad untuk maju sebagai calon legislatif di daerah pemilihan (dapil) Madiun, Jawa Timur.

Penyanyi Sisca Dewi makin membulatkan tekad untuk maju sebagai calon legislatif di daerah pemilihan (dapil) Madiun, Jawa Timur. Nah, di dapil itu juga ada nama pelawak Eko Patrio yang maju sebagai caleg untuk kali kedua. Head to head dengan Eko, Sisca tak anggap hal itu sebagai rintangan untuk melenggang ke parlemen.

Hal itu diutarakan Sisca usai memberikan santunan kepada 75 anak yatim di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten. "Iya ada mas Eko di sana. Kebetulan sebelum di partai yang sekarang, saya satu wadah dengan mas Eko. Jadi kami saling tahu ada di dapil yang sama," ujar Sisca.

Uniknya, meski memperebutkan suara di wilayah yang sama, Sisca dan Eko merasa tidak bersaing. "Malah kami sering komunikasi kok. Saya sering bilang sudah sosialisasi di daerah mana, dia juga begitu. Nggak ada persaingan," ungkap Sisca. Ia pun mengakui kalau kehadiran Eko merupakan motivasi tersendiri untuk memenangkan kursi di Senayan.

"Saya berpikirnya begini. Kalau mas Eko yang bukan putra daerah saja bisa menang, apalagi saya yang benar-benar lahir di sana. Ada banyak dukungan, dari keluarga sampai teman-teman di masa kecil. Itu merupakan kekuatan tersendiri," Sisca mengurai.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.