Sukses

Raja Dangdut Nyapres, Seperti Ini Reaksi Ratu Dangdut

Raja Dangdut, Rhoma Irama, mencalonkan dirinya sebagai presiden di pemilu 2014. Sebagai Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih tidak ingin banyak komentar mengenai keinginan Rhoma Irama, sebagai Presiden pada periode 2014-2019 nanti. 

"Itu hak dia, sah-sah saja, semua kan tergantung rakyat yang memilihnya nanti," ucap Elvi Sukaesih saat ditemui di kediamannya di Jl Usaha, Dewi Sartika, Jakarta Timur, Jumat (26/7/2013) malam.

Menurut Elvi, sebagai warga negara, siapapun berhak mencalonkan diri menjadi seorang presiden, tak terkecuali Rhoma Irama. Namun, semua keputusan nantinya ada di tangan rakyat pada tanggal 9 April 2014. 

"Pokonya itu sudah hak dia mencalonkan diri jadi capres, kita lihat saja nanti," tegasnya.  Seperti diketahui, keinginan Rhoma Irama menjadi calon presiden, disambut baik oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dan Wakil Sekertaris Jendral Dewan Pengurus Pusat PKB, Lukman Khakim, serius mengusung keinginan raja dangdut tersebut, untuk melaju ke pemilu 2014 sebagai calon presiden.(Pur)