Sukses

Lepaskan Belenggu Gay, Josh Pieter Berjuang Jadi Laki-laki Normal

Perjuangan Josh Pieter untuk menjadi lelaki normal seutuhnya, memang dirasakan penuh perjuangan keras.

Perjuangan Jupiter Fortissimo alias Josh Pieter untuk menjadi lelaki normal seutuhnya, memang dirasakan penuh perjuangan keras. Namun, dirinya tak akan berhenti di tengah jalan untuk mencapai semua keinginannya. 

"Aku akhirnya mengerti kehidupan itu lebih berat daripada angan-angan, aku punya qoute: pemenang itu tidak akan berhenti, dan yang berhenti tidak akan pernah jadi pemenang,"  ucap Josh Pieter saat di dijumpai di Epicentrum, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2013).

Walaupun banyak tantangan dan cobaan yang menghampiri, Jupiter Fortissimo terus berusaha mewujudkan keinginannya itu sampai titik darah penghabisan. "Apa yang aku lakukan saat ini adalah hasil perjuangan di masa lalu, dan aku harus sampai di garis akhir," jelasnya. Ia juga merasa bersyukur, kalau orang-orang disekitarnya  terutama keluarganya, selalu men-suport dirinya, ke arah yang lebih baik.

"Banyak banget, mami aku setiap minggu datang ke gereja untuk ketemu sama aku. Menurut aku itu suport yang besar," pungkas Josh Pieter.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini