Sukses

Dekati Cewek, Josh Pieter Jujur Akui Dirinya Mantan Gay

Beberapa waktu lalu Josh Pieter menyatakan kalau dirinya adalah penyuka sama jenis atau Gay.

Beberapa waktu lalu Jupiter Fortissimo yang sekarang menjadi Josh Pieter menyatakan kalau dirinya adalah penyuka sama jenis atau gay, namun dirinya sedang berusaha menjadi lelaki normal yang mencintai wanita.

Bila dekat dengan seorang wanita, ia pun selalu jujur kalau dirnya dahulu adalah seorang Gay. "Aku selalu jujur menceritakan masa kelam aku sama wanita yang sedang aku dekati," ucapnya saat ditemui di Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Namun, untuk merubah sesuatu hal memang tidak mudah untuk dilakukan dan banyak menemui kendala. Hal itu juga dirasakan Josh Pieter yang selalu kandas membina hubungan dengan wanita. "Membina hubungan dengan wanita nggak berhasil juga, realita nggak seindah mimpi, perjuangan aku tidak  mulus," tambahnya.

Oleh karena itu, untuk mengungkapkan isi hatinya dengan apa yang ia alami saat ini, Josh Pieter  memilih untuk membuat suatu karya, walau hanya dirinya yang menikmati. "Sekarang aku curhatkan semuanya lewat lagu, tentang apa yang aku alami dan rasakan," pungkasnya.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini