Sukses

Josh Pieter Ingin Normal dan Menyukai Wanita

Josh Pieter sempat mengakui kalau dirinya adalah gay. Namun, saat ini Josh ingin berubah menjadi pria normal yang menyukai wanita.

Josh Pieter sempat mengakui kalau dirinya adalah penyuka sesama jenis alias gay.  Namun, saat ini Josh ingin berubah menjadi pria normal seutuhnya yang mencintai wanita.

"Itu strugle banget, bukan cerita sehari dua hari. Mungkin ada di luar sana yang seperti saya juga, lebih bangkit dari keterpurukan, orang yang mengakui dirinya sendiri sudah pulih. Aku akui memang aku gay, dan aku mau berubah dari hal itu," kata Josh, yang sebelumnya memiliki nama Jupiter Fortissimo," saat di dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/7/2013).

Keluarganya pun sangat mendukung dengan niat Josh yang ingin kembali menjadi pria normal. Selain keluarga, sahabat terdekatnya pun juga selalu mendukung dirinya untuk perubahan yang lebih baik. "Nafa (Nafa Urbach), Zack (Zack Lee) dan teman-teman, mami, kaka dan kakak ipar, yang paling support aku," tambahnya.

Cowok yang sempat berpacaran dengan Sheila Marcia ini pun sempat berusaha memadu kasih dengan seorang wanita, namun kisah cintanya masih tidak berjalan dengan mulus.

"Aku nggak mulus membina hubungan dengan wanita dan nggak berhasil juga. Realita tidak seindah mimpi, perjuangan aku menghilang itu tidak mulus, namun akan akan terus mencoba," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.