Sukses

Tak Berpuasa, Josh Pieter Tak Mau Makan di Tempat Sembarangan

Josh Pieter memang tidak ikut menjalankan ibadah puasa. Namun sebagai bentuk penghargaan kepada umat muslim, Josh tak mau makan sembarangan.

Josh Pieter memang tidak ikut menjalankan ibadah puasa. Namun sebagai bentuk penghargaan kepada umat muslim, Josh tak mau makan sembarangan.

"Paling tidak jangan sampai sengaja meledek orang yang puasa dengan makan di depannya. Banyak juga warung yang tutup sekarang, aku kadang-kadang makannya jam 5 juga, suasana Ramdhannya sekali," kata Josh, yang sebelumnya memiliki nama Jupiter Fortissimo, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2013).

Mantan kekasih Sheila Marcia ini juga menghargai toleransi kehidupan beragama dilingkungannya, dan tidak ingin mengkotak-kotakan segala sesuatunya dengan memandang perbedaan agama.

"Buat aku seperti itu jangan di perdebatkan tentang perbedaan, ini untuk kecintaan kita sesama manusia," sambung Josh, yang sempat mengakui dirinya sebagai sesuka sesama jenis.

Tidak sampai di situ toleransi yang ditunjukkan Josh. Belum lama ini dirinya juga telah menyelesaikan soundtrak sebuah sinetron religi. "Aku buat soundtrack sinetron Sadarlah. Sinetronnya sudah tayang dan videoklipnya sudah tayang juga," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini