Sukses

6 Idola KPop yang Kurang Kasih Sayang

Beberapa idola KPop ada yang paling menonjol di group-nya. Namun, ada juga yang mengalami sebaliknya.

Beberapa idola KPop ada yang paling menonjol di group idol yang digawanginya. Namun, nasib sebaliknya juga dialami oleh seleb asal Negeri Ginseng.

Mereka kurang mendapatkan kasih sayang atau perhatian lebih dari penggemarnya berdasarkan laporan dari KPopstarz, Selasa (23/7/2013). Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman



1. Seungri `Big Bang`
Seungri merupakan magnae atau personel paling kecil di Big Bang. Seungri dikabarkan belum bisa mengikuti kepopuleran rekan-rekannya di Big Bang yang telah berhsil bersolo karier.

Mulai dari G-Dragon, Taeyang, daesung hingga T.O.P. Padahal, Seungri adalah idola yangjuga terkenal nyeleneh, lucu, berbakat dan berkarisma. Jadi, mari berikan dukungan sebanyak-banyaknya pada Seungri.

3 dari 7 halaman



2. Hyoyeon `Girls Generation`
Diantara kesembilan personel Girls Generation, hanya Hyoyeon saja yang namanya jarang terdengar. Padahal, Hyoyeon memiliki kemampuan menari yang luar biasa hebat. Namun, Hyoyeon jarang diberikan kesempatan untuk lebih menujukkanya di hadapan publik.

4 dari 7 halaman



3. Jun.K dan Chansung `2PM`
Jika Nickhhun yang menjadi sorotan dalam 2PM, hal berbeda justru dialami Jun.K dan Chansung. Jun.K dan Chansung jarang sekali terdengar namanya digadang-gadang oleh HOTTEST -- sebutan personel 2PM.

5 dari 7 halaman



4. Lim `Wonder Girls`
Lim merupakan pengganti Sunmi yang hengkang dari Wonder Girls karena alasan pendidikan. Menjadi anak baru di girl band yang telah memiliki nama sekelas Wonder Girls merupakan masa yang sulit bagi Lim. Bahkan, Lim sempat mendapatkan sebutan sebagai personel "jelek" di Wonder Girls. Namun, Lim masih berusaha untuk meraih dukungan dan cinta dari penggemar.

6 dari 7 halaman



5. Andy `Shinhwa`
Masalah serupa ternyata juga dialami personel di boy band terlama dalam dunia KPop. Andy juga tak terlau populer jika dibandingkan dengan rekan-rekannya yang lain di Shinhwa. Tapi, Andy rupanya mendapatkan dukungan dar Eric Mun dan kawan-kawan. Setelah selama 15 tahun berada di dunia hallyu, akhrinya penggemar mulai bisa mencintai Andy.

7 dari 7 halaman



6. Dasom dan Soyu `SISTAR`
Meski tanpa sub-unit SISTAR yang telah dijalani Hyorin dan Bora, Dasom dan Soyu tetap saja "terbelakang". Nama dua personel ini terkesan hanya sebagai tim hore di SISTAR. Meski tampil dengan personel lengkap, Hyorin dan Bora yang terlihat lebih bersinar. Sementara, Dasom dan Soyu kurang mendapatkan perhatian.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.