Sukses

Banyak Konser Musik Rock, Cella 'Kotak': Bosan Dong K-Pop Terus!

Cella 'Kotak' sangat senang musisi rock mancanegara bergantian konser di Indonesia. Cella bosan dengan konser K-Pop yang belakangan ramai.

Gitaris grup band Kotak, Cella, bersyukur penampilan band rock mancanegara masih dilirik oleh promotor musik. Setelah Steve Vai, tak lama lagi Indonesia juga akan kedatangan 'tamu agung' dari genre musik rock, yakni Metallica.

Menurut Cella, hal tersebut sebagai tren positif untuk kembali menangkat pamor musik rock di Indonesia.

"Masak harus nonton konser boyband terus. Bosan dong K-Pop terus yang konser," kata Cella sembari tertawa, usai menyaksikan konser Steve Vai di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/7/2013) malam.

Gitaris berkepala plontos ini pun berharap jika promotor musik di Indonesia mau untuk melirik band rock legendaris untuk didatangkan ke Indonesia. Diakuinya, penikmat musik rock di Tanah Air masih sangat banyak dan menguntungkan dari segi bisnis.

"Semakin banyak promotor yang mendatangkan band legendaris, kan kita bisa melihat lagi sejarah musik rock yang era tahun 70-an booming banget. Kalau saya sih nunggu banget ada yang mau datangi Van Hallen," harap Cella. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini