Sukses

Bikin Staff Menangis, Amanda Bynes Diusir dari Hotel

Makin lama kelakuan Amanda Bynes makin buruk. Tak hanya mengatai orang-orang dengan sebutan jelek, juga perbuatan yang tidak menyenangkan.

Makin lama kelakuan Amanda Bynes makin buruk. Tak hanya mengatai orang-orang dengan sebutan jelek, juga perbuatan yang tidak menyenangkan lainnya. Kali ini Amanda membuat seorang karyawan hotel menangis lantaran berulang kali dibilang jelek. Kelakuannya ini kemudian membuatnya diusir dari Hotel Ritz-Carlton, New York, Kamis (18/7/2013).   

Tak hanya itu ternyata setelah diperiksa, Amanda juga diduga memiliki ganja. Karena dinilai telah membuat keributan dan melanggar aturan, ia pun diusir keluar dari hotel tersebut meski belum waktunya check out seperti diwartakan Aceshowbiz, Sabtu (20/7/2013).

Wanita kelahiran 3 April 1986 ini sempat tak menghiraukan larangan menghisap ganja di hotel itu. Namun karena takut ketahuan, Amanda pun menyemprotkan pewangi ruangan untuk menghilangkan bau mariyuana.

Amanda memang terkenal dengan kelakuannya yang buruk dan seenaknya saja. Artis sekaligus desainer tersebut sebelum ini sempat mengejek beberapa orang di twitter seperti Rihanna, Sarah Hyland, Drake dan bahkan Presiden Obama. Amanda sempat dicap stres lantaran menggunduli rambutnya dan bertingkah aneh. Ia juga pernah menabrak mobil polisi setempat.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.