Sukses

Pesan Cory Monteith Sebelum Meninggal: Jauhi Narkoba

Sebelum meninggal, Cory Monteith membuat rekaman video yang berisi imbauan kepada anak muda untuk menjauhi narkoba.

Rekaman video Cory Monteith sebelum meninggal pada Sabtu (13/7/2013) yang direkam oleh seorang pramugari memang sangat miris. Dalam rekaman itu Cory mengatakan agar para generasi muda menjauhkan diri dari masalah yang rentan bagi mereka. Mungkin maksud bintang Glee ini adalah masalah narkoba, minuman beralkohol dan kenakalan remaja lainnya.

Seperti diberitakan The Sun, Jumat (19/8/2013), rekaman ini diminta seorang pramugari bernama Sheila dalam perjalanannya dari Jepang ke Vancouver, Kanada. Video itu ditujukan untuk pacar putrinya, Mallory.

Cory Monteith, aktor tampan yang berperan sebagai Finn Hudson dalam serial televisi Glee meninggal dunia diduga karena overdosis narkoba. Ia ditemukan tewas di sebuah hotel di Vancouver, Kanada, Sabtu (13/7/2013) waktu setempat.

"Aku ingin merekam video ini untuk kalian semua juga. Supaya kalian tahu jauhi masalah, tetaplah jadi anak baik-baik dan berada pada jalur yang benar, belajarlah di sekolah dengan baik," ucap Cory.

Sebelum meninggal, Cory sempat masuk panti rehabilitasi dan berjuang melawan kecanduannya kala remaja itu. Lea Michele, kekasih Cory pun telah berusaha untuk menjauhkannya dari obat-obatan terlarang itu. Perilaku buruknya ini diduga akibat dari perceraian kedua orangtuanya. (Fei)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.