Sukses

Diproduseri Noey 'Java Jive', BIMZ Yakin Bisa Sesukses Noah

Sempat wara-wiri di musik indie, grup band BIMZ akhirnya melangkahkan kakinya menapaki blantika musik Indonesia lewat jalur major label.

Sempat wara-wiri di musik indie, grup band BIMZ akhirnya melangkahkan kakinya menapaki blantika musik Indonesia lewat jalur major label. Keputusan BIMZ pindah jalur bukan tanpa alasan. Sebab, mereka mendapat jaminan bisa sesukses band-band papan atas Tanah Air seperti Noah dan D' Masiv.

Grup band yang dimotori Obed (vocal), Iwe (keyboard), Evan (guitar), Arie (bass) dan Hendra (drum) mendapatkan kesempatan untuk merasakan sentuhan tangan dingin Noey 'Java Jive' yang juga sukses melambungkan nama Noah dan D'Masiv.

"Mereka (BIMZ) sudah lumayan terkenal di Pekanbaru dan sudah punya banyak penggemar. Ya semoga mereka bisa menyusul sukses band yang saya produseri sebelumnya," ungkap Kang Noey, sapaan Noey 'Java Jive' saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013).

Diakui pembetot bass Java Jive ini, BIMZ memiliki kualitas bermusik yang tak kalah dari band-band tenar. Hal itu bisa dilihat dari single perdana mereka berjudul Cinta Tak Harus Memiliki.

"Sama kayak Bandung kan banyak komunitas musik, saya juga buat komunitas musik seperti itu di sana. Nah di Pekanbaru itu banyak sekali potensi tersebut dan salah satunya yang menarik perhatian saya adalah BIMZ ini," tambah dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini