Sukses

Kate Moss Geram Disebut Anoreksia

Kate Moss geram disebut memiliki anoreksia akibat tubuhnya yang terlalu langsing tersebut.

Sebagai seorang model, Kate Moss memiliki tubuh langsing. Namun, bagi sebagian orang tubuh milik Kate Moss itu terlalu semampai sehingga banyak yang mengira jika dirinya memiliki anoreksia.

Anoreksia adalah gangguan makan yang ditandai dengan penolakan untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Biasanya, penderita anoreksi akan memiliki tubuh yang sangat kurus. Tentu saja, hal itu membuat Kate Moss geram. Pasalnya, Kate Moss tak memiliki rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan. Kate Moss juga makan dengan biasa.

"Saya menegaskan tak pernah memiliki anoreksia, ya!," kata Kate Moss, dilansir dari Contactmusic, Kamis (18/7/2013).

Selain itu, Kate Moss juga meradang jika dirinya dikaitkan dnegan pasien anoreksia yang mengaku ingin bertubuh seperti model cantik ini. Kate Moss memang menjadi pujaan bagi wanita karena bentuk tubunhya. Akibatnya, Kaum Hawa berlomba-lomba ingin memiliki tubuh ala Kate Moss.

Tubuh kurus Kate Moss ini juga membuat dirinya jadi mendapatkan pandangan negatif. Kate Moss bahkan disangka karena ia kecanduan heroin. "Ini sangat konyol. Saya juga tak mengkonsumsi Heroin," tambah Kate Moss.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.