Sukses

[VIDEO] Abidzar Putra Mendiang Uje Laris Main Sinetron

Sukses di sinetron Kami Rindu Ayah, putra mendiang Uje, Abidzar kini mendapat tawaran di Monyet Cantik 2.

Andai Ustad Jefri al Buchori atau Uje masih hidup, ia mungkin bangga dengan kiprah dua dari empat anaknya yang kini terjun ke dunia hiburan. Keduanya adalah Adiba Khanza az Zahra dan Mohammad Abidzar al Ghifari.

Adiba, putri sulung Uje, tertarik menekuni dunia tarik suara. Sedangkan putra tertuanya, Abidzar, memilih terjun ke dunia layar kaca. Keduanya pun sempat bermain di sinetron Kami Rindu Ayah bersama beberapa anggota keluarga, termasuk sang nenek Hajah Tatu Mulyana.

Sukses membintangi sinetron Kami Rindu Ayah, Abidzar pun mulai bersinar. Satu di antaranya mendapat tawaran bermain di sinetron Monyet Cantik 2.

Dan, siapa yang menyangka? Sebelum sang ayah wafat, Adiba dan Abidzar sebenarnya telah bermimpi menjadi artis dengan rajin mengikuti casting. Kini, mimpi mereka menjadi kenyataan meski tak bisa menunjukkan keberhasilan di hadapan sang ayah yang keburu meninggal pada 26 April 2013 silam akibat kecelakaan moge atau motor gede.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.