Sukses

Cory Monteith Berperan sebagai Pecandu di Film Terakhirnya

Sebelum kematiannya, Cory Monteith ternyata sempat bermain untuk film 'McCanik'. Di film tersebut, Cory memerankan pemuda pecandu narkoba.

Sebelum kematiannya, Cory Monteith ternyata sempat bermain untuk film McCanick. Di film tersebut, Cory memerankan pemuda pecandu narkoba bernama Simon.

Sutradara film tersebut, Josh Waller mengatakan, Cory dipilih menjadi pemuda junkie lantaran Cory sangat antusias untuk memerankan Simon. Selain itu, Josh melihat sosok Simon ada pada diri Cory.

"Dia (Cory) berkata, 'aku adalah pemuda bermasalah'. Dia begitu kharismatik dan bergairah tentang materi itu. Dia meyakinkan saya untuk bisa memerankannya," kenang Josh seperti diberitakan The Sun, Selasa (16/7/21013).

Meski berbeda dari pemikiran sang sutradara, pemain Finn Hudson dalam serial televisi Glee itu akhirnya dinilai mampu membawakannya. Cory memang sangat terbuka tentang masa lalunya yang kelam, tentang kebiasaan buruknya mengkonsumsi obat-obatan terlarang. Oleh sebab itu, pria yang meninggal dalam usia 31 tahun ini ingin menuangkannya lewat peran.

"Dalam pikiran saya, Simon adalah pria pecandu yang bertubuh kecil, tapi Cory Monteith tinggi dan tegap. Ketika bertemu dengan saya, Cory benar-benar menginginkan peran itu. Dia mengatakan ingin memasuki peran yang belum pernah dimainkan sebelumnya ini," tukasnya.

Syuting film ini dilakukan pada September 2012, enam bulan sebelum dirinya masuk panti rehabilitasi. Setelah keluar dari panti yang merawatnya itu, Cory sempat berterima kasih pada penggemar dan juga kepada Sang Pencipta lantaran masih diberi kehidupan mengingat kebiasaannya yang susah dihentikan semenjak popular menjadi artis besar.

Cory Monteith meninggal di usia 31 tahun pada 14 Juli 2013. Kekasih Lea Michele itu ditemukan tewas dalam kamar di sebuah hotel. Meski penyebab kematiannya belum diketahui, namun kuat dugaan Cory meninggal karena overdosis narkoba.  (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.