Sukses

Raisa Andriana Tertarik Bawakan Lagu Religi dengan Gaya Pop-R&B

Penyanyi berkarakter jazz, Raisa Andriana rupanya tertarik untuk membuat album religi.

Penyanyi berkarakter jazz, Raisa Andriana rupanya tertarik untuk membuat album religi. Meskipun bukan untuk tahun ini, namun Raisa pengin membuat lagu religi yang dibawakannya nanti dapat berbeda dari lagu-lagu Islami pada umumnya.

"Aku tertarik sih, tapi nggak tahun ini ya. Karena lagu religi itu kan tentang message-nya bukan musiknya, aku pengin banget bikin dengan gaya aku sendiri," papar Raisa Andriana di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013).

Selain akan membuatnya tampil lebih fresh, Raisa juga bakal mempertimbangkan setiap lirik dan musiknya. Pasalnya, menurut pelantun Terjebak Nostalgia ini lagu religi memiliki tingkat sensitivitas yang lebih tinggi.

"Aku kebetulan alirannya pop-R&B, jadi lagu religinya pengin kayak gitu. Terus kalau garap lagu religi itu harus serius ya, soalnya kan sensitif banget kalau salah-salah bisa menimbulkan sesuatu yang nggak bagus," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini