Sukses

Keiko Kitagawa dan Satoshi Tsumabuki Dipaksa Pacaran di Judge!

Bermain bersama di film komedi terbaru, Keiko Kitagawa dan aktor Satoshi Tsumabuki dipaksa untuk berpacaran.

Aktris Keiko Kitagawa dan aktor Satoshi Tsumabuki akan bermain bersama di film komedi terbaru yang sedang dalam masa persiapan. Berjudul Judge!, kedua artis itu akan saling beradu akting demi bisa memberikan nuansa segar dalam film terbarunya nanti.

Film Judge! mengambil tema di sekitar industri periklanan dan membawa tokoh utama bernama Kiichiro Ota (Satoshi Tsumaguki) sebagai pekerja di sebuah agensi advertising yang sangat besar. Suatu hari, Kiichiro dipaksa untuk berpartisipasi sebagai juri oleh tempatnya bekerja.

Kiichiro yang membutuhkan pendamping pun akhirnya mengajak seseorang untuk menemaninya ke dalam pesta. Akhirnya, teman kuliahnya bernama Hikari Ota (Keiko Kitagawa) yang memiliki nama belakang sama pun menjadi pilihannya. Kiichiro dan Keiko pun akhirnya menjadi pasangan palsu di dalam acara tersebut.

Naskah cerita film ini ditulis oleh Yoshimitsu Sawamoto, salah satu perencana iklan ternama di Jepang. Jabatan sutradara sendiri dipegang oleh Nagai Akira, sang penerima ACC CM Festival 2012.

Pembuatan film ini akan dimulai pada awal Agustus 2013 nanti dan rencananya diakhiri pada September. Penayangannya sendiri akan ditancapkan pada Januari 2014 yang akan datang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini