Sukses

Ramadan, Sisca Dewi Lebih Tegar Tanpa Suami

Ramadan kali ini merupakan yang kedua kali dijalani Sisca Dewi tanpa kehadiran suami. Begitu, Sisca mengaku lebih rileks.

Ramadan kali ini merupakan yang kedua kali dijalani Sisca Dewi tanpa kehadiran suami. Menjalani ibadah puasa seorang diri, Sisca mengaku lebih rileks.

"Kalau tahun lalu, mungkin masih terasa sedihnya karena tidak ada suami. Tapi ini sudah lebih rileks kok," ujar Sisca saat ditemui di Jakarta, Kamis (11/7/2013).

Sepanjang Ramadhan, Sisca menyebut memiliki beberapa doa khusus yang ia panjatkan di bulan penuh berkah. Utamanya dalam urusan karier. "Doanya mudah-mudahan dilancarkan dalam pemilihan legislatif tahun depan," tuturnya.

Sayangnya, Sisca menampik bila ia juga mencantumkan doa tentang pasangan. Nampaknya, pelantun Aku Bukan Untukmu ini masih betah hidup sendiri.

"Doa pasangan kayaknya belum masuk dalam doa khusus di tahun ini.  Walaupun sebagai wanita normal tetap ingin suatu saat berumah tangga lagi. Lebih banyak introspeksi diri supaya tidak gagal lagi dan tidak salah lagi memilih suami," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.