Sukses

HUT Ke-28, Cynthiara Alona Banyak Dapat Kado Barang Mewah

Ulang tahun tak lepas dari sebuah kado, begitu pula dengan Cynthiara Alona yang baru saja merayakan hari jadinya ke-28.

Ulang tahun tak lepas dari sebuah kado, begitu pula dengan Cynthiara Alona yang baru saja merayakan hari jadinya ke-28. Kado tersebut didapatkan dari sahabat-sahabatnya dan juga dari pria special yang dekat dengannya.

"Banyak kado spesialnya. Ini (cincin) dari teman spesial, juga jam tanga Hermes Eropa dari dari sahabat. Sepatu dari Louis Vitton, dan saya juga dikasih dompet," ucapnya sela-sela acara perayaan ulang tahunnya di kawasan Karet Bivak, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2013) malam.

Mendapat cobaan hidup dalam satu tahun belakangan ini tak membuatnya mengeluh. Bahkan bagi cewek yang pernah operasi payudara, semua itu adalah kado spesialnya karena telah melewati semuanya.

"Bersyukur di tahun ini mampu hadapi lika-liku hidup. Banyak rintangan, di Rutan Pondok Bambu tiga bulan. Hikmahnya ada, karena hidup nggak selalu jalannya mulus," urainya.

Mantan model majalah Playboy ini juga berharap, agar di tahun mendatang, perjalanan kariernya bisa berjalan dengan mulus. "Semoga diberi kesehatan, diberi kebahagiaan dunia akhirat, dan dilancarkan segala urusannya. Mudah-mudahan ya," harapnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.