Sukses

Setelah Melahirkan, Sunye `Wonder Girls` Ingin Jadi Relawan

Sunye `Wonder Girls `ingin menjadi relawan di daerah terpencil Tahiti setelah melahirkan anak pertamanya.

Setelah menikah, Sunye memang memiliki visi baru di dalam hidupnya. Meski tak niat untuk meninggalkan dunia hiburan, panggilan jiwanya untuk kegiatan kemanusiaan lebih besar. Salah seorang personel Winder Girls ini mengaku ingin menjadi seorang relawan di wilayah Tahiti, Afrika.

Menurut seorang sumber, Sunye mengungkapkan jika dirinya ingin mengabdikan hidupnya untuk kemanusiaan di Tahiti. "Enam bulan setelah melahirkan, Sunye ingin menjadi relawan di wilayah tersebut," tulis sebuah sumber, dilansir dari MWave, Rabu (10/6/2013).

Saat ini, Sunye memang tengah mengandung anak pertamanya dari suami, James Park. Saat ini, Sunye hanya tengah cuti untuk sementara waktu. Sunye terlihat menikmati hidupnya dan peran barunya sebagai wanita hamil. Sunye juga kerap kali memberitahu publik kabar tentang dirinya di akun Twitter miliknya.

Sebelumnya, Sunye sempat mengungkapkan akan segera kembali bersama Wonder Girls. Hal itu terjadi setelah melahirkan anak pertamanya. Namun, tampaknya rencana tersebut akan berubah. Ya, semua pilihan memang ada di tangan Sunye.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini