Sukses

6 Artis Hollywood yang Ngamuk di Twitter

Siapa saja selebriti Hollywood yang pernah dan doyan mengamuk di Twitter. Ini enam di antaranya..

Jejaring sosial memang tempat setiap orang mengungkapkan sesuatu termasuk kekesalannya akan suatu hal. Mau tahu artis mancanegara yang kerap kehilangan kesabaran, dan mengamuk di media sosial atau menjawab Tweet dari follower dengan kata-kata yang menunjukkan kemarahan mereka?

1. Rihanna
Rihanna pernah bertengkar hebat dengan seorang follower-nya di Twitter lantaran keputusannya membuat single bersama mantan kekasih yang telah menyakiti, mencampakkan dan bahkan melakukan hal-hal yang buruk terhadapnya. Seorang fans itu menilai perbuatannya sebagai aksi mengemis cinta. Membaca tweet tersebut, pelantun Take A Bow itu naik pitam. Rihanna lalu menjawab," Ini bukan urusanmu dan bukan kamu sutradaranya,". Tak hanya itu tweetnya juga dilengkapi dengan hash tag #tamparbalik. Rihanna dan followernya itu sampai berkali-kali saling balas tweet dengan kata-kata kasar dan tak senonoh lainnya.

2.Willey
Willey terkenal sebagai rapper asal Inggris. Artis ini pernah membalas tweet seorang followernya dengan kata-kata kasar seperti bodoh. Sebelumnya rapper berkulit hitam ini mengeluhkan tentang cuaca buruk ketika tampil di Glastonbury (festival musik dan seni). Willey juga mengatakan kepada pihak penyelenggara untuk menarik bayarannya yang tak kunjung dikirim. Seorang folowernya me-reply dengan nasehat yang dinilai tak masuk akal dan membanding-bandingkan dirinya dengan rapper kondang Jay Z.

3. Amanda Bynes
Amanda Bynes adalah artis dan desainer fesyen asal Amerika yang kerap sekali memposting foto artis, menambahkan tulisan-tulisan mengejek dengan kata-kata kasar, atau bahkan membandingkan artis tertentu dengan dirinya. Setelah beberapa selebriti Hollywood yang sempat menjadi bahan ejekannya seperti Rihanna, Jay Z, dan Miley Cyrus, kini giliran Drake yang dibilang berwajah seram dan jelek. Amanda Bynes memang tak bisa sesekali saja memuji orang lain, tak heran hal ini sering menimbulkan keributan di akun Twitternya.

4. Kanye West
Sebagai aksi brutalnya di Twitter, Kanye West menghapus semua tweet di akunnya dan hanya mem-follow satu orang yaitu Kim Kardashian. Ayah North West itu juga pernah beberapa kali terlibat adu kata dengan fansnya. Pria kulit hitam ini memang sedikit tempramental. Mungkin itu juga alasannya tak memposting foto anaknya di media sosial. Bisa-bisa dia marah bila seseorang mengomentari foto anaknya itu.

5. Alec Baldwin
Artis kawakan yang satu ini pernah menjadi sangat marah karena sebuah berita. Dalam berita itu disebutkan bahwa istri Baldwin terlihat asyik membuka-buka halaman akunnya Twitternya dengan gadget ketika menghadiri pemakaman salah satu penyanyi Sopran, James Gandolfini. Artis berusia 55 tahun itu sangat marah. "Saya dan istri saya menghadiri pemakaman James Gandolfini untuk memberikan penghormatan terakhir dan Anda malah menulis 'sampah' seperti itu," tulisnya di akun Twitternya.

6.James Arthur
James Athur, seorang juara dari ajang pencarian bakat The X Factor seri sembilan di Amerika Serikat sangat marah ketika seorang followernya bernama Frankie Boyle mengatakan bahwa dirinya tidak layak menjadi pemenang. Lebih dari itu, Boyle juga mengatakan bahwa suaranya biasa-biasa saja. Membaca Tweet itu Arthur mengamuk dan mengucapkan kata-kata yang kasar kepada Boyle.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini