Sukses

Paris Hilton Operasi Payudara?

ada yang berbeda dengan gunung kembar milik Paris Hilton, saat berbikini di Malibu.

Bikini menjadi kostum wajib Paris Hilton saat bersantai di Pantai Malibu. Namun, ada yang berbeda dengan gunung kembar milik Paris. Dadanya yang terbungkus bra warna-warni tersebut terlihat lebih montok. Paris operasi payudara?

Seperti diberitakan The Sun, Senin (8/7/2013), pemain film House Of Wax ini sempat berpikir untuk operasi payudara saat usianya 20 tahun. Namun, tiba-tiba ia memutuskan untuk mencintai dirinya dengan apa adanya saja.

"Pada satu titik dia seperti, 'Saya ingin melakukan ini dan itu', tapi kemudian tiba-tiba dia bilang, 'I love it, aku tidak peduli, aku menyukainya. Saya bangga dengan itu," ungkap Kathy, sang ibu.

Pewaris kekayaan Hotel Hilton itu terlihat berjalan santai menikmati sinar matahari dengan membawa cup cake. Tak lupa, kacamata hitam tetap menjadi pilihan asesorisnya dengan rambut pirangnya dibiarkan terurai.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini