Sukses

Luanada Sisihkan Hasil Penjualan Album untuk Charity

Usia Luanada memang masih terbilang muda, baru 17 tahun. Namun jiwa kemanusiaannya begitu besar.

Usia Luanada memang masih terbilang muda, baru 17 tahun. Namun jiwa kemanusiaannya begitu besar. Terbukti, ia ingin hasil penjualan CD nya nanti akan disumbangkan untuk anak-anak yang tak mampu sekolah.

Nada, sapaan akrab Luanada, mengaku ide itu datangnya dari dirinya sendiri. Meski ia merasa aktivitas sosialnya ini belum berarti besar, namun ia tetap senang kalau ada anak yang bisa melanjutkan lagi sekolah.

"Ide untuk charity ini dari aku sendiri. Karena aku tuh orangnya kasihan banget ngelihat orang yang nggak bisa sekolah karena nggak ada duit. Makanya, aku mau dari hasil penjualan ini ada orang yang akhirnya sekolah," ungkap Nada di acara peluncuran album barunya bertajuk Without You, di FX Senayan, Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Untuk membantu larisnya penjualan CD ini, Nada tak dibantu dengan restoran cepat saji seperti yang dilakukan penyanyi lainnya. Ia justru mencoba hal lainnya.

"Kali ini kita coba mengandeng dunia perbankan, dan alhamdulillah sampai saat ini sudah ada yang mau. Mereka akan membagikannya kepada nasabah," ujar sang ayah, Eko B Supriyanto.(Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.