Sukses

Mimpi Opick Berduet dengan Michael Jackson

Opick sudah duet dengan sejumlah penyanyi ternama seperti Melly Goeslaw. Namun siapa sangka, Opick ingin berduet dengan Michael Jakson.

Opick mengaku sangat bangga sempat berduet dengan penyanyi seperti Melly Goeslaw, Ustad Jefri Al Buchori, hingga almahum Gito Rollies. Namun, ada satu penyanyi yang sangat ingin Opick ajak berduet, yakni Michael Jackson.

"Alhamdulillah, saya sebenarnya orang yang mengalir saja. Saya sendiri tidak menyangka bisa ketemu Uje, Melly Goeslaw dan siapa-siapa saja musisi yang pernah mengajak saya untuk berduet," ujar Opick saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Di album terbarunya yang bertajuk Ya Maulana, Opick juga mengajak putri Uje, Adiba Khanza berduet. Bagaimana Opick bisa memilih Adiba sebagai partner duet?

"Saya nggak pakai mikir kalau mengajak seseorang berduet, seperti yang saya bilang tadi, saya serba mengalir saja. Kalau ditanya pengin sama siapa berduet, saya sih lebih milih sama Michael Jackson," canda penyanyi bernama asli Aunur Rofik Lil Firdaus tersebut. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini