Sukses

6 Idola Hallyu yang Berasal dari Keluarga Kaya Raya

Tak semua orang diberikan berkah dengan wajah yang rupawan, bakat yang keren, serta keluarga yang sempurna. Layaknya KDrama, ternyata beberapa idola juga ada yang berasal dari keluarga kaya raya. Seleb yang sejak lahir tajir ini bisa hidup enak meski tanpa harus bekerja keras. Lalu, siapa saja idola hallyu tersebut?

1. Siwon `Super Junior`
Siwon `Super Junior` yang bernama asli Choi Siwon ini merupakan anak laki satu-satunya pengusaha ternama di Korea Selatan. Bahkan, keluarga si prince charming ini juga memiliki saham gabungan di pusat Perbelanjaan Hyundai di Korea.

2. Sungmin `Super Junior`
Ternyata, ada juga personel Super Junior lainnya yang berasal dari keluarga kaya yaitu Sungmin atau nama aslinya Lee Sungmin. Yah, keluarga Sungmin dilaporkan memiliki dua perusahaan besar di Korea, SendBill (perangkat lunak) dan Network Mania.

3. Kyuhyun `Super Junior`
Kyuhyun `Super Junio` juga tak beda jauh dari dua rekannya di atas. sang magnae atau member paling kecil di Super Junior ini memiliki sebuah universitas di Korea yang telah beroperasi selama 18 tahun.

4. Nichkhun `2PM`
Nichkhun ternyata juga berasal dari keluarga kaya. Keluarga idola hallyu yang berasal dari Thailand ini memiliki usaha di bidang ditributor dan eskpor-impor obat di Thailand. Bahkan, Nichkhun juga masuk sekolah yang sama dengan Prince Edwrad di Selandia Baru.

5. Park Hyungsik `ZE:A`
 Park Hyungsik masuk dalam daftar idola hallyu yang sejak lahir telah kaya. Rahasianya terbongkar setelah rekannya Kwanghee mengungkapkan latar belakang Hyungsik. Ayah Hyungsik merupakan pemilik saham terbesar di perusahaan otomotif BMW di Korea.

6. Jung Jinwoon `2AM`
Jinwoon juga idola hallyu yang berasal dari keluarga kaya. Meski usaha atau pekerjaan ayahnya belum terungkap, Jinwoon tak bisa berbohong lagi sejak publik mengetahui jika ia tinggal di kawasan elit Cheongdamdong di Seoul, Korea Selatan. Bahkan, ia memiliki kamar band sendiri untuk berlatih.

Selain mereka, ternyata masih ada beberapa idola yang memang telah lahir tajir. Salah satunya adalah P.O `Block B`, keluarganya memiliki bisnis yang sangat sukses di Negeri Ginseng.(Des)