Sukses

Program Ramadan, SCTV Suguhkan Banyak Sinetron Spesial

SCTV menyuguhkan banyak sinetron spesial untuk untuk Ramadan 2013.

SCTV akan kembali menghadirkan beberapa program Ramadan tahun ini. Sejumlah program unggulan seperti Para Pencari Tuhan jilid 7, Pengen Jadi Orang Bener Tingkat 2, Mutiara Hati dan Gema Ramadan siap menemani pemirsa menjalani ibadah puasa.

Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV mengatakan, pihaknya selalu berusaha memberikan tontonan bernuansa islami di setiap Ramadan. Tapi tentu saja, ada unsur hiburan di balik makna yang disuguhkan.

"Dari tahun ke tahun kami ingin membuat Ramadan semakin istimewa. Mulai dari pagi, kami sudah suguhkan dengan acara-acara yang menarik," katanya dalam jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2013).

Selain program unggulan tadi, ada beberapa sinetron baru yang bakal dihadirkan. Diantaranya, 3 Sempruuul Mengejar Tuhan, Emak Ijah Pengen ke Mekah, dan Kami Rindu Ayah.

3 Sempruuul Mencari Tuhan menceritakan tiga orang sahabat yang masing-masing diperankan Gading Martin, Andika Pratama, dan Narji. Kehidupan mereka dikisahkan selalu mengalami kesialan sampai akhirnya menemukan hidayah.

Adapun sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah bercerita tentang seorang perempuan lanjut usia yang begitu ingin melaksanakan ibadah haji. Sinetron ini dibintangi Aty Cancer, Irwansyah, Asha Shara, dan Aldy Taher.

Terakhir, Kami Rindu Ayah mengangkat cerita tentang Adiba dan Abizar yang baru saja ditinggalkan ayah mereka, yaitu almarhum Ustad Jefry Al Buchori alias Uje. Sinetron ini tentu saja paling ditunggu karena semua diperankan oleh keluarga almarhum. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.