Sukses

Gisella Anastasia Gemas Lihat Gading Marten Ngocol di Televisi

Giselle Anastasia mengaku bisa berjam-jam melihat kelucuan dan tingkah polah kekasihnya, Gading Marten saat beraksi di televisi.

Gisella Anastasia mengaku bisa berjam-jam melihat kelucuan dan tingkah polah kekasihnya, Gading Marten saat beraksi di berbagai program acara televisi. Selain berakting di sinetron, Gading juga kerap tampil melawak di program variety show.

Bagi pelantun lagu Pencuri Hati, aksi kocak dan ngocol yang diperlihatkan Gading saat tampil di televisi sangat membuatnya terhibur. Ia juga mengaku gemas dengan kekonyolan pria yang akan menikahinya pada September nanti.

"Aku memang suka gemas dengan tingkah lakunya. Serunya disitu kalau punya pacar yang memang sedikit kocak," ujar Giselle di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2013).

Sayangnya, sikap dan perilaku Gading yang kocak dan cenderung konyol hanya bisa disaksikan Giselle di layar kaca. Faktanya, Gading bukanlah tipe cowok yang hobi memberinya aksi kocak dan perhatian berlebih di dunia nyata.

"Orangnya malah cenderung flat dan cuek. Malah harus aku pancing-pancing biar dia tahu (butuh perhatian)," papar penyanyi berusia 23 tahun tersebut.

Akan tetapi, diakui Giselle, hal tersebut sama sekali tak membuatnya mengurangi rasa sayangnya terhadap aktor yang kini membintangi sinetron religi 3 Semprul Mengejar Surga itu.

"(Sifat asli) memang harus ditunjukin dari sekarang kan, biar nantinya nggak kaget-kaget. Apalagi kalau sudah menikah," ungkapnya bijak.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.