Sukses

Siapa Pemilik Kaki Terindah di SISTAR?

SISTAR memang tampil memukau di proyek musik barunya ini. Namun, siapa personel SISTAR yang memiliki kaki paling indah?

Dalam video proyek musik terbarunya bertajuk Give It To Me, SISTAR pamer kulit mulusnya. Dengan konsep video bertema Moulin Rouge, Hyorin dan kawan-kawan harus mengenakan pakaian seperti korset. Otomatis, lekuk tubuh dan kaki indah mereka menjadi "bahan".

Lagu terbaru SISTAR ini mendominasi berbagai tangga lagu di Korea Selatan. Bahkan, pada beberapa chart, tiga lagu Sistar menduduki peringkat 10 teratas. Dengan demikian, Sistar telah benar-benar menetapkan diri sebagai salah satu kelompok artis top di KPop.

Pertama, ada Hyorin, yang secara luas dianggap sebagai salah satu penyanyi wanita terbaik di K-pop. Penilaian itu berdasarkan kemampuan vokal Hyorin yang membuat pendengar terpana. Untuk tubuh, jagan tanya jika Hyorin memiliki kaki jenjang yang memang sangan indah.

Kemudian, Soyu. Personel SISTAR yang satu ini justru terkenal dengan bentuk tubuhnya yang aduhai. Soyu memiliki otot perut yang keren diantara personel SISTAR lainnya. Sementara, bora memiliki tubuh seksi dan menawan. Beda lagi dengan Dason yang justru menarik dengan bokong indahnya.

Lalu, siapa pemilik kaki terindah di antara personel SISTAR? Saat diwawancarai sebuah media Korea, empat personel SISTAR ini sempat bingung sat diajukan pertanyaan tersebut.

Menurut Bora, kaki jenjang miliknya memang yang membuatnya lebih percaya diri. "Kaki saya memang selalu menjadi pusat perhatian. Jadi, setiap foto yang memfokuskan bagian kaki akan menghasilkan gambar yang indah," kata Bora sambil tertawa.

Beda lagi dengan Hyorin yang mengaku ingin membuat penggemarnya penasaran. "Kaki seksi ini terbungkus dengan stocking hitam," ungkap Hyorin.

Soyu justru tampak lebih malu-malu saat ditanya mengenai kaki indahnya. "Terima kasih atas pujian tentang saya," kata Soyu singkat.

Dasom hanya teresnyum saat diberikan pujian mengenai kaki indahnya. "Memang indah ya?," unkap Dasom yang justru balik bertanya.

Bagaimana dengan KPop-ers? Siapa personel SISTAR yang memiliki kaki paling indah? Semua penilaian tergangtung individu masing-masing.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini