Sukses

Wali Band Boyong Anak Istri ke Lokasi Syuting

Ada-ada saja tingkah para personel grup band Wali. Ketiga personel Wali membawa keluarganya ke lokasi syuting, Parung, Bogor.

Ada-ada saja tingkah para personel grup band Wali. Menjalani syuting pembuatan single terbaru 'Si Udin Bertanya' di pelosok Parung, Bogor, Selasa (18/6/2013), Faank (vokal), Ovie (bass), Tomi (drum) dan Apoy (gitar) membawa serta anak dan istri. Kenapa?

"Ide ini muncul di hari terakhir syuting. Makanya bawa anak dan istri, jadi cocok untuk closing. Kan sekali-kali jadi nggak apa-apa," ujar Apoy.

Di tengah jadwal yang padat, beginilah cara personel Wali mengakrabkan diri di tengah keluarga. Sebisa mungkin, mereka tetap bermain bersama anak sekalipun jauh dari rumah dan berada di lokasi syuting.

"Biasanya kalau nggak ada acara ya istri dan anak main bareng. Kalau sekarang kan lokasi syuting di pelosok, jadi hitung-hitung sekalian liburan," Apoy melanjutkan.

Sayang, tidak semua istri hadir. Tomi, si penggebuk drum, datang dengan menggandeng anak tanpa ditemani sang istri. Pasalnya, sang istri baru saja melahirkan anak kedua. "Sebenarnya takut juga bawa dia (anak pertama) sendirian tanpa istri. Soalnya istri baru melahirkan," cetus Tomi.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini