Sukses

Lima Liputan6 Lovers Peraih Undangan Platinum FFB 2013 Adalah..

Selamat buat lima Liputan6 Lovers beruntung mendapatkan undangan platinum Festival Film Bandung 2013. Melenggak di red carpet.. Pasti seru!

Adhitya Lestari, Apsha Syawali Aschwianda, Erwin Ravozela, Tourino Wibowo, dan Arif Ginanjar adalah lima Liputan6 Lovers yang beruntung mendapatkan undangan platinum Festival Film Bandung 2013.

Artinya, kelima follower setia @liputan6dotcom ini berkesempatan berjalan di red carpet Festival Film Bandung 2013 dan mengikuti gala dinner bersama puluhan selebriti yang juga hadir di acara bergengsi ini.

Setelah itu, Adhitya Lestari cs tentu juga akan menontong langsung FFB 2013 yang digelar Sabtu (15/6/2013) malam di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat.

Tentunya ini akan menjadi pengalaman menarik karena mereka dapat merasakan aura glamornya selebriti papan atas Tanah Air. Bagi kalian yang belum berhasil mendapatkan kesempatan ini, jangan khawatir.. Liputan6.com bakal kembali dengan kuis-kuis menarik lainnya.

Terlebih, Liputan6.com yang akan menyiarkan langsung red carpet Festival Film Bandung 2013, pukul 19.00 WIB malam ini, langsung dari Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat. Kalau ketinggalan, nyesel lho...(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini