Sukses

Deepika Padukone Berhasil Keluar dari Sindrom Brad Pitt

Hampir enam tahun setelah perpindahan kariernya dari model menjadi artis, Deepika Padukone akhirnya mendapatkan pujian dari para sineas.

Hampir enam tahun setelah perpindahan kariernya dari model menjadi artis, Deepika Padukone akhirnya mendapatkan pujian karena aktingnya yang memukau dalam film garapan Ayan Mukerji berjudul Yeh Jawaani Hai Deewani.

Berkat film yang menghabiskan biaya hingga USD 9,2 juta itu, Deepika bisa keluar dari sindrom Brad Pitt. "Kami menyebutnya sindrom Brad Pitt karena ketika Anda tahu Anda memiliki penampilan yang keren, maka orang berpikir kalau Anda tidak bisa akting," ungkap Deepika dikutip dari Indianexpress, Kamis (13/6/2013).

Sindrom ini dialaminya sejak ia bermain untuk film debutnya Om Shanti Om pada 2007. Saat itu, para kritikus menganggap akting Deepika dalam film itu sangat kaku seperti kayu. Dan mereka pun tidak segan-segan untuk mengejek aksen Deepika di film tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Deepika pun terus belajar dan mengolah aktingnya dengan baik. Hingga pada akhirnya dia bisa membuktikan lewat akting yang memukau dalam film Yeh Jawaani Hai Deewani.

Film yang dibintangi Deepika bersama Ranbir Kapoor itu berhasil meraih keuntungan sebesar USD 3,6 juta pada tayangan perdananya. Film ini pun mendapat apresiasi yang begitu tinggi dari penggemar dan kritikus Bollywood.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini