Sukses

Tanggapan Adi Bing Slamet Soal Eyang Subur Nyapres

Mengetahui mantan guru spiritualnya akan mencalonkan diri sebagai salah seorang yang ingin menjadi calon presiden, membuat Adi Bing Slamet pun bersuara.

Mengetahui mantan guru spiritualnya akan mencalonkan diri sebagai salah seorang yang ingin menjadi calon presiden, membuat Adi Bing Slamet pun bersuara. Dengan pedasnya, pria berkacamata itu berkomentar kalau dirinya tak yakin dengan langkah Eyang Subur tersebut.

"Yang milih pocong, tuyul, genderowo tuh. Orang gila kok nyalonin jadi presiden, sekolahnya saja di bawah pohon bambu," tukasnya di Polda Metro Jaya, Rabu (22/5/2013).

Anak dari pelawak senior Bing Slamet tersebut percaya bahwa banyak pengikutnya yang masih setia mendukung dan melindunginya."Dia dilindungi sama pengacara, dilindungi sama pengikut setianya," bebernya.

Entah karena geram atau kebencian yang sudah mempuncak, Adik pun semakin memperjelas siapa saja yang ada dibelakang dan selalu mendukung pria beristri banyak itu.

"Di belakang Subur itu ada buto ijo, monyet Hanoman, Nyi Blorong. Itu yang jagain Subur," tutupnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini