Sukses

Petang Ini! SCTV Hadirkan Perahu Kertas 2

PARADE FILM TERISTIMEWA SCTV di tahun ini akan semakin seru dengan kehadiran film Perahu Kertas 2. Melanjutkan cerita pertamanya yang berjudul Perahu Kertas, film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Reza Rahardian, dan Maudy Ayunda ini akan membuat Anda terhanyut melalui kisah cinta yang manis sekaligus mengharukan.

Berikut sinopsis singkatnya:

KEENAN pulang ke Jakarta untuk melanjutkan bisnis keluarga lantaran sang ayah yang bernama Adri terkena serangan stroke. Keenan pun menjalani hubungan cinta jarak jauh dengan Luhde yang tinggal di Bali. Sementara Kugy, terlihat semakin dekat dengan Remi yang merupakan atasannya di biro iklan AdVocaDo.

Pertemuan Keenan dan Kugy memunculkan kembali ide yaitu Kugy menulis cerita anak, sedangkan Keenan membuatkan ilustrasinya. Sayangnya, prestasi kerja Kugy merosot drastis, sehingga menjadi alasan bagi Siska untuk mengkritik kedekatan Kugy dan Remi.

Pada satu kesempatan, seluruh karyawan AdVocaDo berlibur ke Bali. Secara tidak sengaja, Kugy bertemu dengan Luhde yang tampak anggun dengan pakaian Bali di sebuah pura.

Keduanya cepat menjadi akrab, dan saling mengagumi satu sama lain. Ketika Kugy menuliskan alamatnya, Luhde tercenung karena dia mengenali tulisan tangan Kugy dari buku Jenderal Pilik yang selama ini telah menjadikan lukisan-lukisan Keenan.

Sepulang dari Bali, Kugy mencoba untuk menghindar dari Keenan dan Remi dengan menenangkan diri pergi ke rumah Karel, kakaknya.

Keenan yang merasa kehilangan pun mencari Kugy. Lewat Noni, Keenan mengetahui bahwa dulu Kugy menjauhkan diri dari Keenan karena sebenarnya Kugy mencintai Keenan, tetapi terhalang oleh kedekatan Keenan dan Wanda. Keenan pun memutuskan untuk menemui Kugy demi menuntaskan perasaan-perasaan terpendam mereka.

Nah, bagaimana kelanjutan kisah ini? Saksikan jawabannya hanya di stasiun televisi Satu Untuk Semua pada Sore (28/4/2013) ini pukul 18:00 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya.(Sctv.co.id/Feb)