Sukses

Jangan Lewatkan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 9 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 9 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB.

 

Liputan6.com, Jakarta - Mike berjalan ke mobilnya dan ada Raisa yang ketiduran masih duduk di bangku penumpang. Mike membangunkan dan suruh Raisa pindah. Raisa kebangun kaget, tapi tiba-tiba Mike melihat Karin mendekat ke mobilnya, dari sisi sebelah Raisa.

Mike panik dan kasih tahu Raisa, Raisa langsung menunduk. Lalu Raisa buru-baru pindah ke bangku belakang dan ngumpet di bawah jok, pas banget Karin buka pintu.

Karin bilang ke Mike dia ikut ya. Kan dia udah tidak ada mobil. Nanti turun di jalan yg udah dekat aja. Yang kelewatan sama Mike, tidak perlu dianterin sampai rumah, Mike langsung panik dalam hati. Tapi Karin main duduk aja. Mike terpaksa starter mobilnya dan jalanin mobil.

Di dalam mobil, Karin mencoba caper ke Mike, atau care ke Mike. Raisa tanpa sadar cemburu. Ngedumel kesal dalam hati. Ini Karin kok caper banget sih .. kemarin bilangnya ngga ada hubungan apa-apa, sekarang kok agresif banget yaa.. Tapi kemudian Raisa sadar, Eh, kok kenapa aku jadi protes siih.. Raisa malu sendiri..

Kemudian tiba2 ada yang nyebrang sembarangan dan Mike ngerem mendadak, Karin lupa pake seat belt sehingga terdorong ke dapan dan kepalanya kejedot, Karin teriak aduuh.. dan barengan sama teriakan aduhnya Raisa yang juga kejedot.

Karin sambil kesakitan keningnya, merasa denger suara Perempuan, selain dia. Mike gugup dan buru2 menutupi bilang bahwa itu suara dia... Dia spontan.. Mike menirukan lagi.. Karin ketawa.. Karin tapi ga percaya dan mau melihat lebih detil ke belakang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.