Sukses

Glenn Fredly Ingin Bawakan Lagu Band Emerald

Dalam Konser Cinta Musik Indonesia yang akan digelar pada 4 Mei mendatang, ada satu keinginan Glenn Fredly yakni membawakan lagu dari Emerald, band mendiang Ricky Jo.

Glenn Fredly bakal sepanggung dengan dua musisi seniornya dalam Konser Cinta Musik Indonesia. Dalam pertunjukan bertajuk Konser Cinta Musik Indonesia yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 4 Mei mendatang, ada satu keinginan penyanyi R&B berusia 37 tahun itu. Yakni, membawakan lagu dari Emerald, band mendiang Ricky Jo.

"Saya besar dengan musik 80-an dan Emerald salah satu yang menginspirasi saya dalam bermusik," ucap Glenn Fredly saat jumpa pers di Gedung Energy, SCBD, Jakarta, Senin (15/4/2013).

Pelantun Kasih Putih ini juga ingin memberikan tribute untuk mantan vokalis Emerald, Ricky Jo yang meninggal dunia pada 22 Maret silam lantaran serangan jantung.

"Saya kenal Ricky Jo sebagai musisi bukan sebagai presenter sepak bola, dan dia telah memberikan kontribusi musik Indonesia," bebernya.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.