Sukses

Alasan Menarik Nonton Film Korea The Goblin di Vidio

Berikut alasan menarik kamu penggemar film korea genre aksi wajib nonton Film The Goblin di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Korea The Goblin yang perdana tayang tahun 2022 sekarang bisa ditonton di platform streaming Vidio. Kamu penggemar film aksi kriminal tidak boleh melewatkan cerita yang satu ini. 

Menceritakan kisah kehidupan Doo Hyeon berubah drastis setelah dibebaskan dari penjara. Sebelum dipenjara, ia menjalani kehidupan tenang dengan bekerja untuk bos besar dan merawat putrinya. 

Karena keahlian luar biasa dalam pekerjaannya, masyarakat menjulukinya sebagai Goblin. Namun, semuanya berubah ketika rekannya, Yeong Min, membunuh bos mereka, memaksa Doo Hyeon untuk mengambil tindakan drastis yang berujung pada penahanannya. 

Setelah menjalani hukuman selama 10 tahun, Doo Hyeon berencana memulai kehidupan baru, tetapi ia mengetahui bahwa Yeong Min telah menggunakan nama Goblin untuk keuntungan pribadi. 

Marah dan bertekad membalas dendam, Doo Hyeon berusaha mengungkap dan menghentikan Yeong Min, dengan konflik antara mereka menjadi inti dari cerita, penuh dengan aksi dan drama dalam perjalanan balas dendam Doo Hyeon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Film

Jo Dong Hyuk sebagai Doo Hyeon: Tokoh utama yang dijuluki Goblin karena keahliannya dalam pekerjaannya. Setelah bebas dari penjara, ia bertekad untuk membalas dendam pada rekannya yang berkhianat.

Lee Wan sebagai Yeong Min: Rekan kerja Doo Hyeon yang membunuh bos mereka dan kemudian menggunakan nama Goblin untuk keuntungan pribadi. Tindakannya memicu konflik utama dalam cerita.

3 dari 3 halaman

Alasan Nonton Film The Goblin di Vidio

Film "The Goblin" menawarkan kombinasi cerita yang menarik dengan aksi intens dan drama yang mendalam. Berikut beberapa alasan mengapa film ini patut ditonton. 

Pertama dibintangi aktor berbakat, penampilan memukau dari Jo Dong Hyuk dan Lee Wan yang membawa karakter mereka hidup dengan penuh emosi dan kedalaman.

Kedua, alur ceritanya yang menegangkan. Perjalanan balas dendam Doo Hyeon memberikan ketegangan yang membuat penonton terus ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Sutradara berpengalaman, Kim Hee Seong membawa visinya yang kuat dalam mengarahkan film ini, menciptakan suasana yang mencekam dan mendalam.

Mengapa nonton di Vidio? Karena Vidio menjadi salah satu platform terlengkap yang menyediakan beragam tayangan hiburan termasuk film Korea. Pastinya kamu bisa nonton the goblin lengkap dengan subtitle Indonesia. Untuk menonton bisa langsung klik link berikut ini The Goblin sub indo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.